MISA PENERIMAAN SEMINARIS BARU 2021/2022

Dalam perayaan ulang tahun seminari yang ke-74, kami keluarga besar Seminari Menengah Cadas Hikmat juga merasakan sukacita yang lebih atas penerimaan secara resmi ke-11 seminaris baru angkatan ke-74 (kelas X) yang diselenggarakan dengan Misa pengalungan.

Misa pengalungan diselenggarakan pada 23 Oktober 2021, dimulai pada pukul 17.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui aplikasi zoom dan Chanel Youtube SMCH Bandung. Misa ini dipimpin oleh Vikaris Jenderal Keuskupan Bandun, yaitu RD Yustinus Hilmam Pujiatmoko dan di dampingi oleh RP Petrus Suparman, OSC. Penerimaan seminaris baru dengan ditandai pemakaian identitas seminari yaitu kalung Salib SMCH dan seragam seminari. Selain itu juga, diterimakan pula pin seminari sebagai tanda kedewasaan bagi angkatan 73 (kelas XI).

Dalam homilinya Pastor Hilman menyampaikan bahwa hendaknya para seminaris memiliki rasa memiliki satu sama lain. Pastor Hilman berharap agar seminari Menengah Cadas Hikmat dapat semakin berkualitas dan menghasilkan benih-benih terbaik.