PERAYAAN ULANG TAHUN SEMINARI MENENGAH CADAS HIKMAT

Perayaan ulang tahun kali ini dibuat dalam rangkaian kegiatan acara dengan tema besar “He is Source of My Joy”. Rangkaian acara tersebut antara lain Rekoleksi HOTS (Hari Orang Tua Seminaris), Ziarah ke Gua Maria Bunda Kristus Tebar Kamulyaan, Subang, Live Streaming Talk Show. Rekoleksi HOTS dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2021. Dalam rekoleksi ini, Pastur Elvin Atmaja OSC hadir sebagai pembicara dengan tema rekoleksi “The Source of My Joy”. Selain itu, dihadir juga orang tua para seminaris, para guru seminaris, serta para donatur. Dalam rekoleksi ini hal yang bisa didapatkan mengenai sukacita yang bukan sekadar kesenangan sesaat, tetapi hendaknya sukacita muncul dalam diri dan tidak dipengaruhi beberapa hal di dalamnya.

Lalu, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan Ziarah yang dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2021. Kami Komunitas Seminari Menengah Cadas Hikmat melakukan ziarah di Paroki Kristus Sang Penabur, Subang. Cuaca yang panas membuat para seminaris merasa sangat benar-benar terbawa oleh perjalanan kesengsaraan Yesus Kristus. Setelah Jalan Salib, dilanjutkan oleh berdoa Rosario. Rosario merupakan tujuan utama kami untuk datang ke Gua Maria Bunda Kristus Tebar Kamulyaan, Subang. kedatangan kami disambut baik oleh para Tim Pastores Paroki Kristus Sang Pemabur, Subang. 

Selanjutnya, rangakain kegiatan dilanjutkan dengan live streaming bersama Alumnus Seminari Menengah Cadas Hikmat. Pada tanggal 23 Oktober 2021, Seminari Menengah Cadas Hikmat mengadakan live streaming perayaan HUT yang ke-74. Acara ini berlangsung di Paroki Hati Tak Bernoda Santa Perawan Maria, Buah batu, Bandung. Terdapat pula penampialn dari para seminaris, mulai dari penampilan gitar, penampilan stand up comedy, dan talkshow dari para alumnus Seminari Menengah Cadas Hikmat yaitu RP. Paulus Juju Junaidi, OSC dan RP. Onesius Otenieli Daeli, OSC. Dalam Talkshow yang dibawakan oleh RP. Paulus Juju Junaidi, OSC dan RP. Onesius Otenieli Daeli, OSC memiliki makna yang mendalam dan berkesan. Kedua Pastor tersebut membicarakan mengenai sebuah perjuangan yang dialui ketika berada di Seminari Menengah Cadas Hikmat, yang pada saat itu berada di Gudang Utara.. Selain itu juga mereka membicarakan mengenai komitmen dalam menjalani sebuah proses formario di Seminari.