Tes Pendaftaran Gelombang II, Tahun ajaran 2021/2022

Sampurasun Para Kawula Muda, khususnya teman-teman Katolik (yang cowo yaa!!!). Bagi teman-teman yang saat ini duduk di bangku kelas IX SMP, Seminari Menengah Cadas Hikmat Keuskupan Bandung membuka tes pendaftaran gelombang kedua nih! Catat tanggalnya ya!!! Dari tanggal 26-28 Maret 2021.

Beberapa tes yang diselenggarakan, antara lain Tes Akademik, Tes Psikotes, dan Tes Wawancara. Untuk Tes Akademik akan dilakukan di SMA Santa Angela Bandung (Matematika, Bahasa Inggris, IPA, IPS) dan tes lainnya akan dilakukan di Seminari.

Bagi kamu yang berminat mengikuti tes pendaftaran gelombang kedua, kamu dapat melihat syarat-syaratnya di Menu web kami. Kamu juga dapat mendownload formulir pendaftaran seminari di web kami (5 Formulir) https://cadashikmat.org/formulir-pendaftaran/ .

Berkas persyaratan mohon dimasukkan ke dalam map warna kuning (menjadi 1 berkas). Berkas persyaratan paling lambat dikirim ke Seminari pada tanggal 15 Maret 2021. Berkas persyaratan bisa dikirimkan ke alamat Seminari, Jalan Suryalaya Sari no. 5, Cijagra, Bandung 40265. Kemudian berkas ditujukan kepada Rektor Seminari Menengah Cadas Hikmat, Pst. Petrus Maman Suparman, OSC.

Waktu tes akan diselenggarakan selama 3 hari 2 malam di Seminari. Ingat! Gratis loh! Maksudnya, para peserta tes tidak dikenakan biaya sama sekali.

Jangan lupa! Barang-barang yang harus kamu bawa selama tes, antara lain:

-Alat tulis (Buku dan alat tulis)

-Pakaian sopan (kemeja) dan pakaian tidur untuk 3 hari

-Tumbler / Botol Minum

-Obat-obatan pribadi

-Perlengkapan mandi

-Sepatu dan sandal

Untuk informasi pendaftaran, silahkan hubungi: Pst. Maman, OSC (081312242764)/ Fr. FariedOSC (081312968775)/ Sekretariat (022-7322593)